S I A

HARI PRAMUKA KE-62 TAHUN 2023

shape image

HARI PRAMUKA KE-62 TAHUN 2023




 

Hari Pramuka diperingati setiap tanggal 14 Agustus, tahun ini  merupakan hari Pramuka yang ke-62. terdapat banyak kegiatan yang diselenggarakan oleh Kwaran Patrang dalam memperingati Hari Pramuka.

Kwaran Patrang mengadakan kegiatan perkemahan yang bertempat di lapangan tembak Brigif Raider 9. Kegiatan tersebut sangat seru karena banyak keterampilan yang diajarkan serta dilombakan sehingga kegiatan tersebut memberikan dampak yang nyata kepada seluruh adek adek pramuka mulai dari SD, SMP, MTs, SMK/SMK se-Kec. Patrang.

salah satu peserta dalam kegiatan pramuka tersebut adalah gugus depan Raden Blater dan gugus depan Putri Jambesari SMK dr. Soebandi Jember. dalam kegiatan yang diadakan Kwaran Patrang Gugus Depan Raden blater mendapatkan juara II Regu Tergiat tingkat Penggalang dan Gugus depan Putri Jambesari mendapatkan juara III Regu tergiat tingkat penggalang.



Selain itu peserta dari SMK dr. Soebandi diberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan SMKN 5 Jember sebagai petugas upacara penutupan pramuka yang dihadiri Perwira Seksi Tertorial , Kapten Endrya.



Jl. dr.Soebandi No. 99 Patrang - Jember
SMK dr.Soebandi