S I A

LANGKAH AWAL MERAIH SUKSES

shape image

LANGKAH AWAL MERAIH SUKSES

LOMBA KOMPETENSI SISWA (LKS) tingkat jawa timur ke-32 tahun 2024sebentar lagi akan segera dimulai pada bulan april yang akan berlangsung di Madiun.

Selasa, 20 Februari 2024 Kepala cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur wilayah jember yaitu Bapak Sugeng  Trianto, S.Sos., MM hadir dalam acara pembukaan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat kabupaten Jember yang bertempat di gedung aula KALIBER SMK Negeri 5 Jember.

Ada 54 Bidang lomba yang dilombakan pada kegiatan LKS yang ke-32. SMK dr. Soebandi merupakan salah satu peserta dalam Lomba tersebut yaitu chemistry. SMK dr. Soebandi Jember mengirimkan siswa terbaik jurunsan Analisis Pengujian Laboratorium sebanyak 1 siswa.

Pada kegiatan penutupan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat kabupaten Jember, SMK dr. Soebandi mendapatkan penghargaan Juara 2 pada Bidang lomba Chemistry.

Keberhasilan dalam memperoleh Juara 2 yang diwakili oleh Neila salsabila rahmadania merupakan hasil dari proses belajar yang luar biasa dengan bimbingan guru-guru produktif yang dipimpin oleh ibu Muizzatul Ainiyah, S.Si serta suport dari Kepala SMK dr. Soebandi jember Ibu apt. Titi Yulianti, MM., M.Si


 Semoga dengan kegiatan LKS dan perolehan Penghargaan ini dapat memotivasi peserta didik yang lain sehingga semakin banyak siswa siswi SMK yang unggul, berprestasi dan kompeten.

Jl. dr.Soebandi No. 99 Patrang - Jember
SMK dr.Soebandi