S I A

BERBAGI UNTUK MEMBANGUN NEGERI

shape image

BERBAGI UNTUK MEMBANGUN NEGERI

 

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan penuh ampunan. Senin, 25 Maret 2024 SMK dr. Soebandi mengadakan istighosah dan Sholat hajat bersama di Masjid Ibnu Sina. Pada kegiatan tersebut selain mendekatkan diri kepada Allah SWT, sekolah juga bekerja sama dengan Pelda Iwan Abdillah selaku BATI WANWIL Koramil Patrang untuk tetap membangun wawasan kebangsaan peserta didik melalui kegiatan SERBU SARANG SABU. Kegiatan SERBU SARANG SABU adalah kegiatan Seribu Satu Orang Satu Bulan yang  digagas oleh Pelda Iwan Abdillahdan dan dilaksanakan sejak tahun 2019 di SMK dr. Soebandi dan mendepatkan persetujuan dari Ibu apt. TITI YULIANTI, MM., M.Si

Kali ini pada bulan ramadhan 1445 H peserta didik diberikan motivasi kembali untuk terus bersedekah untuk saling membantu dan mengajarkan peserta didik untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar sekolah.

 
 Alhamdulillah sejak 2019 sampai saat ini kegiatan Serbu Sarang Sabu sudah berhasil merenovasi 8 rumah dan 1 mushola. Itu semua berkat semangat sedekah dari seluruh peserta didik dan dukungan dari pihak sekolah.

 
Semoga kedepan rasa peduli dan gotong royong peserta didik SMK dr. SOEBANDI JEMBER semakin meningkat dan Sekolah bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.  
 



Jl. dr.Soebandi No. 99 Patrang - Jember
SMK dr.Soebandi